Tawuran Pemuda di Krukut Dipicu Serangan Geng Motor ke Perkampungan Warga

Minggu, 22 Agustus 2021 - 20:36 WIB
loading...
Tawuran Pemuda di Krukut Dipicu Serangan Geng Motor ke Perkampungan Warga
Foto: Ilustrasi/SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Polisi sudah memeriksa beberapa warga terkait tawuran pemuda di kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (22/8/2021) dini hari. Warga tersebut merupakan saksi kejadian yang ada di tempat.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Lalu Musti Ali menjelaskan, tawuran itu berawal dari sekelompok geng motor yang mengganggu perkampungan setempat. Mereka melemparkan batu ke permukiman warga hingga membuat warga setempat terusik.



"Warga setempat kemudian mengejar para pelaku geng motor," kata Lalu saat dihubungi MNC Portal.

Kendati tawuran sempat memanas, untungnya tidak ada korban. Polisi langsung melakukan olah TKP untuk memburu para kawanan geng motor itu.

"Kami masih lidik apakah ada masalah orang kampung situ sehingga mereka masuk ke situ. Cuman orang kampung enggak ada yang kenal orang-orang yang nyerang ini (geng motor.red)," tuturnya.


Lalu menyebut sudah tiga kali kawanan geng motor melakukan penyerangan di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat. Beberapa waktu lalu sempat terdapat korban di dua TKP berbeda.

"Tapi Krukut memang wilayah paling ujung biasanya mereka di Jalan Hayam wuruk /Gajah mada. Mereka lewat kami usir, karena tahu kami jaga di jalan besar mereka masuk ke gang-gang (kecil) ke jalan itukan di dalam lokasinya," pungkasnya.

Sebelumnya, viral video aksi tawuran yang mempertemukan dua kelompok pemuda di kawasan Krukut, Taman Sari, Jakarta Barat. Mereka tampak saling serang menggunakan senjata tajam (sajam).

Peristiwa tawuran itu diunggah melalui akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan sejumlah pemuda menenteng sajam berupa celurit dan balok kayu. Sambil berlarian, mereka melontarkan kata-kata kasar.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)