Geber Motor Pemicu Tawuran Remaja di Sawah Besar

Kamis, 29 Juli 2021 - 17:14 WIB
loading...
Geber Motor Pemicu Tawuran Remaja di Sawah Besar
Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom memberikan keterangan soal tawuran yang terjadi di wilayahnya. Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Geber motor menjadi pemicu tawuran remaja di Jalan Ujung Kartini, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021) dini hari. Tawuran ini terjadi di tengah masa PPKM Level 4 di Jakarta.

Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom mengatakan, tawuran melibatkan warga Kartini dan Karang Anyar. "Awal mula kejadian adanya ketersinggungan kelompok anak Karang Anyar terhadap pengendara sepeda motor yang sengaja menggeber motornya di depan anak-anak Karang Anyar yang sedang nongkrong. Sedangkan si pengendara motor adalah anak Kebon Kacang Kartini," ujarnya, Kamis (29/7/2021).
Baca juga: Cuma 10 Menit, Tawuran di Karang Anyar Jakpus Dibubarkan Warga

Atas kejadian itu, salah satu anak menegur si pengendara. Selanjutnya si pengendara tidak terima teguran itu hingga terjadi tawuran.

Beruntung, petugas Polsek Sawah Besar berhasil membubarkan aksi tawuran. "Selanjutnya salah satu warga yang tawuran dapat diamankan inisial M warga Karang Anyar. Yang bersangkutan diamankan di Polsub Sektor Karang Anyar," kata Maulana.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2283 seconds (10.101#12.26)