Margo City Tanggung Biaya Rumah Sakit Semua Korban Insiden Atap Ambruk

Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:27 WIB
loading...
Margo City Tanggung Biaya Rumah Sakit Semua Korban Insiden Atap Ambruk
Marcom Manager Margo City, Reza Ardiananda mengatakan, akan menanggung biaya rumah sakit seluruh korban insiden kebocoran gas yang menyebabkan lift jatuh dan atap ambruk. Foto/IG @depok24jam
A A A
DEPOK - Marcom Manager Margo City , Reza Ardiananda mengatakan, akan menanggung biaya rumah sakit seluruh korban insiden kebocoran gas yang menyebabkan lift jatuh dan atap ambruk.

"Korban luka semua korban dari awal sudah kita antar langsung ke rumah sakit. Untuk biaya rumah sakit kita cover," ucap Reza melansir video Instagram @depok24jam, Minggu (22/8/2021). (Baca juga; Sempat Dirawat di RSUI, 2 Korban Insiden di Margo City Dipulangkan )

Diberitakan sebelumnya, pusat perbelanjaan Margo City, Jalan Margonda, Kota Depok, dihebohkan dengan insiden lift jatuh yang mengakibatkan sebelas korban jiwa, satu di antaranya meninggal dunia. Reza juga menyampaikan turut berbela sungkawa kepada semua korban atas kejadian tersebut.

"Kami atas nama manajemen mengucapkan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas kejadian ini. Manajemen juga akan memberikan santunan kepada korban yang meninggal dunia," ucapnya. (Baca juga; Insiden Atap Ambruk Margo City Renggut Satu Nyawa Karyawan Tenant )

Reza mengaku belum dapat memastikan kapan operasional Margo City akan kembali dibuka. Sebab, masih menunggu hasil laporan investigasi pihak kepolisian. "Sampai saat ini waktu belum dapat ditentukan menunggu hasil laporan investigasi," tandasnya. (Baca juga; Atap Margo City Ambruk, 4 Korban Luka Bakar Dirawat di RS Bunda Margonda )
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)