Komitmen Altius Hospitals Bekasi Siapkan Layanan Medis Standar Dunia

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:28 WIB
loading...
Komitmen Altius Hospitals...
Rumah Sakit Altius (Altius Hospitals) menggelar grand opening. Hal ini menandai kesiapannya memberikan akses layanan kesehatan kelas dunia, Rabu (28/8/2024). Foto/Ist
A A A
BEKASI - Rumah Sakit Altius (Altius Hospitals) menggelar grand opening. Hal ini menandai kesiapannya memberikan akses layanan kesehatan kelas dunia dengan fasilitas dan teknologi kesehatan terkini serta tim kesehatan profesional.

Presiden Direktur sekaligus Pendiri Altius Hospitals, dr Antono Sutandar menegaskan kepercayaannya, bahwa masyarakat Indonesia layak mendapatkan akses layanan perawatan kesehatan kelas dunia di Altius Hospitals.

"Kami sangat excited untuk membuka pintu rumah sakit dan mulai melayani masyarakat dengan perawatan medis tingkat tertinggi di Jalan Harapan Indah Bulevar Sektor V, Kota Bekasi," kata Antono Sutandar dalam keterangannya, Rabu (28/8/2024).

Antono menambahkan, di Altius Hospitals, menerapkan pelayanan menggunakan hati, jiwa dan telinga untuk memahami harapan maupun isi hati pasien dengan standar pelayanan dan perawatan seperti di Singapura.

"Altius Hospitals memiliki tig) layanan unggulan pada kesehatan jantung, paru-paru dan pernafasan (heart, lung & breathing center). Kedua, kesehatan ortopedi (orthopaedic center). Serta, kesehatan perempuan dan anak-anak (women and children center)," jelasnya.

Ketiga layanan unggulan ini kata Antono, sejalan dengan dengan Visi dan Misi Altius Hospitals menjadi leader dan unggul dalam kualitas melayani perawatan kesehatan pasien dengan standar tertinggi. Pengalaman pasien adalah prioritas layanan Altius Hospitals dengan tim medis yang terampil.

"Biaya untuk pemasangan stent jantung mulai dari Rp80 juta, penggantian sendi (total knee replacement) mulai dari Rp98 juta, melahirkan normal (delivery suite) mulai dari Rp10 juta” tambah dr Antono.

Fasilitas penunjang berupa Poliklinik dan Laboratorium di lantai 2, medical check up, farmasi, rehabilitasi, ruang bersalin. Sedangkan di lantai 3 tersedia fasilitas Cathlab, kamar operasi empat ruangan, ICU, NICU, PICU, maternity delivery.

"Fasilitas laboratorium disiapkan untuk mampu mempercepat pelayanan dan ketepatan diagnosa pasien rawat jalan dan rawat inap selama 24 jam," ucapnya.

Lebih lanjut kata Antono, teknologi kesehatan modern terkini yang digunakan Altius Hospitals antaranya, mesin laparoskopi (invasi surgery) digunakan untuk tindakan Laparoskopi Apendik, Laparoskopi Chloe, Arthroscopy, VATS (Vidio), Cardiac Surgery Min Invasive.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)