Komitmen Altius Hospitals Bekasi Siapkan Layanan Medis Standar Dunia

Rabu, 28 Agustus 2024 - 20:28 WIB
loading...
A A A
"Kelebihan menggunakan teknologi ini pasien pulih lebih cepat meminimalisir resiko infeksi perawatan di Rumah Sakit dan secara estetik luka infeksi lebih kecil," ucap dr Antono.

Sedangkan peralatan kateterisasi jantung terbaru yang digunakan Altius Hospital dapat mendeteksi masalah jantung pasien seperti gangguan pembuluh darah koroner dan irama jantung, pemasangan stent dan baloon pada koroner yang mengalami sumbatan serta gangguan pada katup jantung.

Altius Hospitals menggunakan CPR Robot untuk menangani secara tepat dan tepat dada pasien yang mengalami henti jantung (cardiac).

"Untuk menganalisa gas darah tanpa harus mengambil darah pasien, Altius Hospitals menggunakan mesin sentec digital monitoring (TC-PC02). Jadi, cukup dengan menempelkan pada kulit pasien termasuk transcutaneous monitoring," jelas Antono.

"Ke depan, Altius Hospitals berkomitmen terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan terbaik secara berkelanjutan. Juga, dapat memberi multiplier effect ekonomi kepada masyarakat sekitar” pungkasnya.
(maf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)