Sempat Dirawat di RSUI, 2 Korban Insiden di Margo City Dipulangkan

Minggu, 22 Agustus 2021 - 11:23 WIB
loading...
Sempat Dirawat di RSUI, 2 Korban Insiden di Margo City Dipulangkan
Akibat insiden yang terjadi di Pusat Perbelanjaan Margo City, Jalan Margonda, Kota Depok, tiga korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI). Foto/MPI
A A A
DEPOK - Akibat insiden atap ambruk di pusat perbelanjaan Margo City , Jalan Margonda, Kota Depok, tiga orang dilarikan ke Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) . Direktur Utama (Dirut) RSUI, dr. Astuti Giantini menyebut satu korban meninggal dunia dan dua korban luka ringan sudah dipulangkan.

"Satu korban laki-laki berusia 30 tahun mengalami cedera berat di bagian kepala dan luka bakar. Setelah mendapatkan perawatan medis, korban menghembuskan napas pada Minggu (22/8/2021) pukul 03.22 WIB. Jenazah sekitar pukul 08.50 WIB sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan," ucap Astuti dalam keterangan tertulis, Minggu (22/8/2021). (Baca juga; Insiden Atap Ambruk Margo City Renggut Satu Nyawa Karyawan Tenant )

Astuti menambahkan bahwa tiga korban telah menjalani perawatan di IGD RSUI. Dua orang telah diperkenankan pulang ke rumah masing-masing. Ketiga korban tersebut datang ke RSUI pada Sabtu sore (21/08) dan langsung mendapat perawatan di IGD RSUI.

“Dua korban lainnya juga merupakan laki-laki, kondisinya hanya mengalami luka bakar dan luka lecet yang tergolong cukup ringan. Jadi sudah diperbolehkan pulang sejak tadi malam, pukul 23.30 WIB," jelasnya. (Baca juga; Atap Margo City Ambruk, 4 Korban Luka Bakar Dirawat di RS Bunda Margonda )

Lebih lanjut, Astuti menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi di Margo City dan para korban yang terdampak. "Semoga para korban yang masih dalam perawatan segera diberikan kesembuhan," pungkasnya.
(wib)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3107 seconds (10.55#12.26)