Akhir Pekan, Jumlah Pengunjung Ancol Masih di Bawah 10%

Minggu, 22 Agustus 2021 - 07:35 WIB
loading...
Akhir Pekan, Jumlah Pengunjung Ancol Masih di Bawah 10%
Taman Impian Jaya Ancol kembali beroperasi untuk kegiatan olahraga sejak Rabu 18 Agustus 2021. SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol kembali beroperasi untuk kegiatan olahraga sejak Rabu 18 Agustus 2021. Sejumlah masyarakat pun terlihat sangat antusias berkunjung ke Ancol pada akhir pekan ini.

Dari pantauan wartawan di lokasi, terlihat sejumlah masyarakat menggunakan waktu akhir pekan berolahraga bersama keluarga di Ancol. Meski demikian kehadiran masyarakat saat ini masih terlihat sepi. (Baca juga; Ancol Kembali Dibuka Sampai Jam 6 Sore, Hati-hati Tetap Jaga Prokes! )

Department Head of Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol Rika Lestari mengatakan, sejak dibuka pada pengunjung Ancol masih di bawah angka 10%, dari 25% kapasitas yang diizinkan.

"(Pengunung) Masih di bawah 10%. Jadi memang segmentik banget ya, tidak seperti rekreasi, ini hanya untuk yang berolahraga, sampai Sabtu masih di bawah 10%," kata Rika, Jumat (21/8/2021).

Rika menjelaskan, untuk akhir pekan pada Sabtu ini tercatat ada sekitar 1.000 pengunjung yang datang untuk berolahraga dengan waktu dua shif.

"Rata-rata datangnya pagi kemudian siang sudah mulai landai kemudian sore sore seperti sekarang ini sudah mulai ada yang datang," jelasnya. (Baca juga; Hari Ini Ancol Dibuka Kembali, Ini Syarat Bagi Pengunjung )

Rika belum bisa memastikan kapan wahana permainan di Taman Impian Jaya Ancol akan dibuka. Pihaknya akan menunggu dan mengikuti aturan yang berlaku.

"Rencana ke depan kita masih terus menunggu, menunggu keputusan perkembangan lebih lanjut dari baik Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah," pungkasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)