Polisi Tangkap Tersangka Tawuran di Jalan Bangka yang Tewaskan Satu Remaja

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 03:01 WIB
loading...
Polisi Tangkap Tersangka Tawuran di Jalan Bangka yang Tewaskan Satu Remaja
Polisi menangkap tersangka tawuran antar remaja terjadi di Jalan Bangka XI C, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021). Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tawuran antar remaja terjadi di Jalan Bangka XI C, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021). Akibat tawuran itu, seorang remaja bernama Endea BK (17) menjadi korban dan tewas.

"Tadi pagi ada tawuran di Jalan Bangka XI. Satu orang tewas dibacok," ujar Kanit Reskrim Polsek Mampang, Iptu Supardi saat dikonfirmasi, Kamis (19/8/2021). (Baca juga; Saling Ejek Berakhir Tawuran Maut di Daan Mogot, 4 Remaja Diciduk Polisi )

Menurut dia, Endra terkena luka bacokan di bagian leher tangannya. Akibatnya, korban meninggal dunia karena kehabisan darah dan jenazah korban pun telah dibawa ke RS Polri Jramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan autopsi. (Baca juga; Konvoi Berujung Tawuran Maut, Polisi Ciduk 2 Pelaku )

Dia menambahkan, kasus tawuran yang menewaskan seorang remaja asal Pasar Manggis, Setiabudi itu ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan. "Pelaku sudah ditangkap dan dibawa oleh anggota Polres Metro Jakarta Selatan," katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)