Konvoi Berujung Tawuran Maut, Polisi Ciduk 2 Pelaku

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:58 WIB
loading...
Konvoi Berujung Tawuran Maut, Polisi Ciduk 2 Pelaku
Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat menciduk dua pelaku konvoi berujung tawuran yang menyebabkan satu orang tewas pada Minggu 8 Agustus 2021 dini hari. MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Unit Jatanras Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat menciduk dua pelaku konvoi berujung tawuran yang menyebabkan satu orang tewas pada Minggu 8 Agustus 2021 dini hari. Kedua pelaku tawuran yang ditangkap oleh polisi berinisial DRH dan MS.

Kanit Krimum Polres Metro Jakbar AKP Avrilendy mengatakan, saat dilakukan pengejaran, para pelaku mencoba kabur ke sebuah indekos. "Saat kami mendekati pelaku mereka mungkin sudah melihat kami dari jauh makanya mereka lari ke dalam kost-kostan," katanya saat dikonfirmasi, Rabu (18/8/2021). (Baca juga; Konvoi Remaja Bermotor di Daan Mogot Telan Korban, 1 Orang Tewas Disabet Senjata Tajam )

Avril menjelaskan, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti yakni senjata tajam yang diduga digunakan saat melakukan tawuran. Kedua pelaku langsung dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Barat. "Pelaku kami bawa ke Mapolres, untuk lebih jelas akan disampaikan saat rilis dalam waktu dekat," katanya. (Baca juga; Tenteng Senjata Tajam, Sekelompok Remaja Bermotor Sisir Ruas Jalan Daan Mogot )

Seperti diketahui, beredar di media sosial video yang berisi konvoi para pemuda di Jembatan Kampung Duri kawasan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 8 Agustus 2021 dini hari. Dalam video yang beredar di media sosial instagram terlihat puluhan pemuda tanggung mengendarai sepeda motor melakukan konvoi dengan membawa senjata tajam, petasan, dan lain-lain.

Diduga, puluhan sekelompok pemuda itu tengah bersiap melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain. Aksi ini pun menuai kecaman dan keresahan masyarakat. Akibat tawuran satu orang berinisial LF mengalami luka bacok dan meninggal dunia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)