Ikuti Upacara 17 Agustus Virtual, Warga Cibubur Ini Kaget Motornya di Depan Rumah Raib

Kamis, 19 Agustus 2021 - 16:26 WIB
loading...
Ikuti Upacara 17 Agustus Virtual, Warga Cibubur Ini Kaget Motornya di Depan Rumah Raib
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sepeda motor Honda CB 150R milik Diki, warga Gang Rahmat, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur raib digondol maling. Pencurian terjadi saat korban tengah mengikuti upacara penurunan bendera Merah Putih secara virtual pada Selasa (17/8/2021).

Kejadian bermula saat dia sedang membantu ibu yang mengikuti upacara penurunan bendera secara virtual. Ketika itu di dalam rumah sedang sibuk dan tak ada yang memerhatikan kondisi di luar rumah.
Baca juga: Cuma Hitungan Detik, Pencurian Gasak Motor di Parung Bingung

"Ibu saya minta difotoin dibantu sama istri saya. Selesai upacara dilihat pagar rumah kebuka dikira istri saya keluar rumah," ujar Diki di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (19/8/2021).

Lantaran merasa aneh, lalu sang istri menanyakan keberadaan motor yang terparkir di depan rumah. Tak lama berselang, Diki menghampiri motor yang terparkir, alangkah kagetnya Honda CB 150R sudah tak berada di parkiran.

"Karena istri curiga saya tengok motor di parkiran ternyata udah enggak ada. Terus motor Honda Scoopy juga kunci kontaknya sudah dirusak," katanya.
Baca juga: Pegawai Warung Ketiduran Pulang dari Pasar, Ponsel dan Motor Raib Digasak Maling

Dia menduga pelaku sengaja merusak kunci kontak Scoopy agar dirinya tak bisa mengejar pelaku. Aksi pencurian terekam kamera CCTV yang berada di pekarangan rumahnya.

Dari rekaman CCTV terlihat dua pelaku mengendarai satu sepeda motor. Untuk mengelabui aksinya, pelaku yang mengambil motor Honda CB 150R menggunakan atribut ojek online.

Atas kejadian tersebut, dia telah melaporkan pencurian motor ke Polsek Ciracas dengan harapan motornya dapat segera ditemukan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)