Cuma Hitungan Detik, Pencurian Gasak Motor di Parung Bingung

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 10:31 WIB
loading...
Cuma Hitungan Detik, Pencurian Gasak Motor di Parung Bingung
Kasus pencurian sepeda motor di Parung Bingung, Depok, terekam kamera CCTV. Pelaku sangat andal dan sangat cepat untuk membuka kunci motor tersebut. Foto/Ist/Tangkapan Layar Instagram @infodepok_id
A A A
JAKARTA - Kasus pencurian sepeda motor di Parung Bingung, Depok , terekam kamera CCTV. Pelaku sangat andal dan sangat cepat untuk membuka kunci motor tersebut.

"Telah hilang dicuri motor Honda Beat hitam B 6753 ZON. Kejadian di Parung Bingung," tulis akun Instagram @infodepok_id, Jumat (6/8/2021). (Baca juga; Pencurian di Restoran Seafood Tambora, Pelaku Gasak Laptop dan Motor Milik Karyawan )

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV di yang terpasang di sekitar lokasi parkir motor tersebut. Kemudian aksi tersebut disebar oleh akun media sosial Instagram @infodepok_id. (Baca juga; Terekam CCTV, Maling Gasak Motor di Minimarket Cempaka Putih )

Dalam tayangan video CCTV tersebut terlihat seorang pencuri dengan menggunakan celana pendek dan baju bergaris melancarkan aksinya. Pelaku terlibat hanya menggunakan sendal jepit dan tidak menggunakan helm.

Dia mengambil motor beat yang terparkir. Terlihat pelaku dengan sangat cepat membuka kunci ganda pada motor dengan pelat nomor B 6753 ZON tersebut.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)