Pencurian di Restoran Seafood Tambora, Pelaku Gasak Laptop dan Motor Milik Karyawan

loading...
Pencurian di Restoran Seafood Tambora, Pelaku Gasak Laptop dan Motor Milik Karyawan
Aksi pencurian terjadi di restoran seafood daerah Tambora, Jakarta Barat, Jumat (6/8/2021) pagi tadi. Aksi pencurian itu terekam melalui video CCTV yang beredar di media sosial. Foto/Tangkapan Layar Instagram @jakarta.kini
JAKARTA - Aksi pencurian terjadi di restoran seafood daerah Tambora, Jakarta Barat , Jumat (6/8/2021) pagi tadi. Aksi pencurian itu terekam melalui video CCTV yang beredar di media sosial.

"Sebuah tempat seafood dibobol maling di daerah tambora, jakarta barat pagi tadi," tulis keterangan dalam rekaman video yang diunggah @jakarta.terkini, Jumat (6/8/2021). (Baca juga; Terekam CCTV, Maling Gasak Motor di Minimarket Cempaka Putih )

Dalam video berdurasi 58 detik itu, memperlihatkan pelaku berjumlah dua orang. Satu pelaku beraksi membobol pintu ruko dan pelaku lain tengah berjaga di luar. (Baca juga; Viral Aksi Pencurian, Pelaku Kembalikan Uang ke Warung Sembako di GDC )

Masih dalam video itu, pelaku yang berhasil masuk kemudian melancarkan aksi jahatnya. Sejumlah barang berupa laptop dan satu buah sepeda motor milik karyawan restoran, berhasil digasak.



"Tampak pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor berpelat nomor B 3633 UUC. Adapun barang yang diambil yakni laptop dan motor karyawan," lanjut narasi dalam video itu.

Kapolsek Tambora M Faruk Rozi saat dikonfimasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan dari masyarakat ihwal kasus itu. Kendati demikian, polisi akan tetap menyelidiki. "Mohon waktu, kami cek ya," ujanya singkat.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top