Viral Aksi Pencurian, Pelaku Kembalikan Uang ke Warung Sembako di GDC

Kamis, 05 Agustus 2021 - 10:25 WIB
loading...
Viral Aksi Pencurian, Pelaku Kembalikan Uang ke Warung Sembako di GDC
Aksinya viral di medsos, pelaku kembalikan uang hasil curiannya kepada warung sembako di GDC. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
DEPOK - Seorang perempuan mengembalikan uang hasil curian sebesar Rp3 Juta ke sebuah warung sembako di wilayah Grand Depok City (GDC). Pelaku mengembalikan hasil curian setelah aksi curiannya tertangkap kamera CCTV dan dan viral di media sosial .

"Tentang kejadian yang kami up pada hari Selasa, 03 Agustus 2021, seorang yang mengambil uang warung sejumlah 3 juta. Kemarin sudah ada itikad baik dan uang tersebut sudah dikembalikan oleh yang ngambil ke pemilik warung," tulis akun media sosial @indodepok dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis (5/8/2021).

Peristiwa pencurian uang terjadi pada Selasa 3 Agustus 2021 pada pukul 20.30 WIB di sebuah warung sembako sebesar Rp3 Juta yang rencananya akan digunakan untuk belanja. Aksi pencurian tersebut dilakukan oleh seorang perempuan yang mengendarai motor beat.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV. Dalam video tersebut, uang hasil curian diletakkan di dashboard motor yang dikendarainya. Video pencurian tersebut dipublis ke media sosial dan diminta pelaku untuk mengembalikan uang tersebut.

Setelah video tersebut diupload ke media sosial dan diperbincangkan banyak netizen tak lama pelaku mengembalikan uang tersebut. Kedua belah pihak menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

"Masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan. Semoga ini menjadi hal baik yang bisa diambil hikmahnya. Tetap waspada di mana pun berada," tulisnya lagi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)