Bengkel Motor di Tambun Bekasi Hangus Terbakar

Minggu, 15 Agustus 2021 - 14:38 WIB
loading...
Bengkel Motor di Tambun Bekasi Hangus Terbakar
Bengkel Yamaha Mandiri Motor di Jalan Raya Mangun Jaya, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, hangus terbakar, Minggu (15/8/2021). SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Bengkel Yamaha Mandiri Motor di Jalan Raya Mangun Jaya, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi , hangus terbakar , Minggu (15/8/2021). Belum diketahui sumber api yang membakar bengkel terse but, namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Hasan Basri mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 07.40 WIB. Saat itu anggotanya mendapatkan laporan adanya bangunan yang terbakar di wilayah Tambun Selatan. ”Kita kerahkan dua unit mobil damkar, api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB,” katanya. (Baca juga; Kabupaten Bekasi Kewalahan Tangani Banjir Luapan Kali Ulu )

Manurut dia, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut. Namun, kasus ini sedang ditangani oleh Kepolisian Sektor Tambun untuk mengungkap kasus kebakaran ini. Dalam insiden tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa.”Kerugian material masih di inventarisir oleh petugas di lapangan, kondisinya sudah aman,” ucapnya. (Baca juga; Rayakan HUT ke-71, Kabupaten Bekasi Gelar Upacara secara Sederhana )

Hingga saat ini, kata dia, bangunan yang terbakar seluas 72 m2 dan sudah dalam kondisi pendinginan dan dipasang garis police line guna kepentingan penyelidikan pihak kepolisian.”Kasus ini ditangani kepolisian, kita hanya melakukan pemadaman hingga pendinginan di lokasi kejadian,” tegasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1683 seconds (0.1#10.140)