Kehadiran 2 Aktor Sinetron Tersanjung Bikin Vaksinasi Merdeka Meriah

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 21:37 WIB
loading...
Kehadiran 2 Aktor Sinetron Tersanjung Bikin Vaksinasi Merdeka Meriah
Dua aktor lawas sinetron Tersanjung yakni Ari Wibowo dan Reynold Surbakti membuat layanan vaksinasi merdeka di Posko RW 08, Jalan Pulau Panggang, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (13/8/2021) berlangsung meriah. Foto: SINDOnews/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Dua aktor lawas sinetron Tersanjung yakni Ari Wibowo dan Reynold Surbakti membuat layanan vaksinasi merdeka di Posko RW 08, Jalan Pulau Panggang Nomor 63, Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (13/8/2021) berlangsung meriah.

Kedatangan keduanya menjadi magnet bagi warga mengikuti gelaran vaksinasi yang diselenggarakan Polres Metro Jakarta Barat. "Kami semua didukung oleh teman-teman dari kelompok sepeda kemudian ada mas Ari Wibowo, Reynold Surbakti, semuanya kita bahu-membahu untuk bisa memudahkan vaksinasi di wilayah Kembangan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo, Jumat (13/8/2021).
Baca juga: Kecelakaan saat Pulang Tugas, Biaya Operasi Relawan Vaksinasi Merdeka Ditanggung Polisi

Berbagai cara terus dia lakukan demi meningkatkan minat masyarakat dalam pelayanan vaksinasi merdeka. Selain menyasar dan lokasi yang dekat dengan warga, vaksinasi merdeka terus berinovasi.

"Menarik warga untuk mau divaksin. Kita berharap kegiatan ini bisa terus dilaksanakan dan tentunya capaian pada tanggal 17 Agustus 2021 kita bisa mencapai vaksinasi yang maksimal dan merdeka," kata Ady.

Ari Wibowo menyebut kehadiran gerai vaksin dapat memudahkan warga untuk vaksinasi. Jadi tak perlu pergi jauh-jauh lagi. Sebab, kebanyakan dari warga dirasa sulit untuk pergi ke gerai-gerai vaksin yang berada di faskes atau pusat kota.
Baca juga: Pernah Alami Kecelakaan Parah, Ari Wibowo: Saya Selamat Berkat Mujizat Tuhan

"Kita lihat bagaimana bisa membantu membawa mereka untuk divaksin. Mungkin mayoritas baru vaksin pertama kali selain itu juga yang dikatakan kapolres saya juga tanya-tanya beberapa orang kenapa baru mau divaksin, karena kerjaan, ini lebih dekat dengan halaman rumah mereka," ungkap Ari.

Bagi mereka yang telah disuntik vaksin akan mendapat paket sembako dari Polres Metro Jakarta Barat. Untuk data sementara jumlah serapan vaksin merdeka mulai dari tanggal 1 Agustus 2021 hingga hari ini mencapai 360.000 dosis.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)