Kecelakaan saat Pulang Tugas, Biaya Operasi Relawan Vaksinasi Merdeka Ditanggung Polisi

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 21:09 WIB
loading...
Kecelakaan saat Pulang Tugas, Biaya Operasi Relawan Vaksinasi Merdeka Ditanggung Polisi
Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma menjenguk Meri Anggiani (22) relawan tenaga kesehatan tim vaksinator di sentra Vaksinasi Merdeka yang mengalami kecelakaan saat pulang bertugas. Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Meri Anggiani (22) relawan tenaga kesehatan tim vaksinator di sentra Vaksinasi Merdeka yang digelar Polda Metro Jaya terlibat kecelakaan saat pulang bertugas, Selasa (10/8/2021).

Meri tercatat sebagai relawan tenaga kesehatan tim vaksinator yang bertugas di sentra Vaksinasi Merdeka Nomor 304, Masjid Al Azhar, Pulogebang, Jakarta Timur. Meri saat itu hendak pergi ke kampusnya di Universitas Negeri Jakarta (UNJ) kemudian terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bekasi.
Baca juga: 5 Hari Digelar, Vaksin Merdeka Diikuti 85 Ribu Warga Jakbar

"Mungkin karena lelah sehabis bertugas. Jadi sewaktu mengendarai sepeda motor bersenggolan dengan motor lain hingga terjatuh. Dia mengalami patah tulang di lengan kiri," ujar Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma, Jumat (13/8/2021).

Setelah mengetahui Meri mengalami kecelakaan pihaknya membawa relawan tenaga kesehatan itu ke RS Polri untuk mendapatkan penanganan intensif demi kesembuhannya.
Baca juga: Ketum MUI Alami Kecelakaan di Salatiga, Wapres: Kondisinya Semakin Membaik

"Sebelumnya dia dirawat inap di tempat ahli pengobatan patah tulang. Jadi memang disediakan kamar untuk rawat inap. Saat kami jenguk kemarin saya tawarkan untuk dirujuk, pihak keluarga setuju," ucap Satria.

Kecelakaan yang dialami Meri harus membutuhkan tindak operasi. Akibat kecelakaan itu tulang lengan kiri Meri mengalami patah tulang. "Kondisinya sudah membaik, tadi kata dokter sudah stabil dan besok akan dilakukan operasi. Operasi penyambungan lengan kiri yang patah, biaya operasinya kita tanggung semua," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)