Bukan Bendera Merah Putih, Klinik Ini Kibarkan Bendera Palestina Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia

Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:50 WIB
loading...
Bukan Bendera Merah Putih, Klinik Ini Kibarkan Bendera Palestina Jelang Hari Kemerdekaan Indonesia
Salah satu klinik di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, mengibarkan bendera Palestina, jelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76.Foto/SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
JAKARTA - Jelang peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-76, salah satu klinik di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, malah mengibarkan bendera Palestina.
Petugas kepolisian dari Polresta Tangerang pun bergerak cepat dengan mendatangi lokasi dan menurunkan paksa bendera negara asing itu.

Dari pemeriksaan petugas, diketahui klinik itu merupakan donatur untuk Palestina. "Benar di rumah yang difungsikan sebagai klinik tersebut berkibar bendera negara lain yakni bendera Palestina," ungkap Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro di lokasi Perumahan Villa Tangerang Elok, Kamis (12/8/2021).

Salah seorang pekerjaa klinik yang berhasil dimintai keterangan, HS (39) mengatakan, bendera Palestina itu terpasang sejak 3 bulan silam dengan alasan sebagai donatur untuk Palestina. Tidak ada motif atau maksud lain.

Petugas kemudian meminta agar bendera negara asing itu diturunkan dan dilipat. Petugas juga memberikan bendera Merah Putih untuk dipasang di tempat itu. "Kini sudah terpasang bendera Indonesia, Merah Putih," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)