Dikritik, DPRD Kota Tangerang Batal Pakai Baju Louis Vuitton

Selasa, 10 Agustus 2021 - 19:25 WIB
loading...
Dikritik, DPRD Kota Tangerang Batal Pakai Baju Louis Vuitton
Gedung DPRD Kota Tangerang. Foto: Istimewa
A A A
TANGERANG - Anggota DPRD Kota Tangerang , batal memakai baju dinas baru berbahan Louis Vuitton . Bahkan, anggota dewan itu juga tidak dapat seragam dinas baru tahun ini.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo mengatakan, pembatalan ini terpaksa dilakukan karena adanya kritikan dari sejumlah pihak. Ditambah, situasi yang masih pandemi Covid-19 .

"Tadi kami rapat gabungan menyikapi pengadaan baju dinas di tahun anggaran 2021, tadi teman-teman semua bersepakat untuk pengadaan baju dinas 2021 dibatalkan," katanya, Selasa (10/8/2021).

Namun, untuk teknisnya kedepan akan diserahkan kepada pihak Sekwan. Dilanjutkan dia, di dalam pembahasan dewan dilakukan secara global, tidak menyebut merk secara lebih spesifik.

"Itu setahun sekali memang menjadi hak kita. Ukuran baju kita, badan kita berkembang. Ada yang naik, itu pakaian satu setel. Baju dan celana," paparnya.

Dengan dilakukannya pembatalan ini, maka anggota DPRD Kota Tangerang, menjadi tidak punya baju dinas baru pada tahun anggaran 2021. Karena, pengadaan baju tahun 2021 ditiadakan.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)