Percepat Herd Immunity, PDI Perjuangan Jaksel Terjunkan Tiga Mobil Kejar Vaksin

Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:52 WIB
loading...
A A A
Dalam sambutannya, Hasto mengapresiasi program-program vaksin yang dilakukan oleh DPC Jakarta Selatan ini. “DPC Jakarta Selatan menurut saya benar-benar bisa menerjemahkan instruksi dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri untuk bisa terjun membantu masyarakat, terutama di masa sulit seperti saat ini," kata Hasto.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta, Ady Widjaja menilai kegiatan vaksinasi di sentra vaksinasi, mobil keliling ataupun secara ketuk pintu, harus terus dilakukan guna mempercepat vaksinasi.

"Seperti apa kata Bu Ketua Umum, aksi PDI Pernjangan berprinsip menangis dan tertawa bersama rakyat," tegasnya.

Diketahui, DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan menggelar vaksinasi di Museum Layang-Layang sejak Sabtu (7/8/2021). Museum Layang-Layang dipilih sebagai simbolisasi pemulihan sektor pariwisata pasca Pandemi Covid-19.

Yuke mengatakan, lokasi pemilihan sentra vaksinasi kali ini berbedadengan sentra vaksinasi lainnya. Alasanya,agar museum yang notabennya tempat pariwisata menjadi simbol kepulihan pariwisata saat pandemi selesai nanti.

"Kamiberharap setelah PPKM selesai, tempat wisata bisa kembali hidup dengan protokol kesehatannya yang ketat," pungkasnya.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)