Partai Perindo Gelar Vaksinasi Massal di Lido Bogor

Senin, 27 September 2021 - 12:27 WIB
loading...
Partai Perindo Gelar Vaksinasi Massal di Lido Bogor
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa Barat H.M. Ferrari Nurrachadian di lokasi vaksinasi massal Covid-19. Foto: MPI/Putra Ramadhani A
A A A
BOGOR - Partai Perindo menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat Lido, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Terlihat, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jawa BaratH.M. Ferrari Nurrachadian mengatakan, vaksinasi ini digelar dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7.

"Pada hari ini diadakan vaksinasi massal berlokasi di Lido dengan target 1.000 dosis untuk para peserta vaksin dalam rangka menyambut HUT Partai Perindo ke-7," kata Ferrari di lokasi, Senin (27/9/2021).

Selain itu, vaksinasi ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Dengan harapan masyarakat Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor terbentuk herd immunity.

"Harapannya agar warga Kabupaten Bogor tetap sehat dalam keadaan yang sempurna," ungkapnya.

Di sisi lain, tambah Ferrari, vaksinasi massalini merupakan bukti konkret bahwa Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat salah satunya dalam sektor kesehatan. Tak hanya di Bogor, kegiatan serupa juga akan hadir di kota/kabupaten lainnya.

"Semoga kontribusi dari Partai Perindo bisa mendorong program percepatan vaksin di Indonesia khususnya yang ada di wilayah Jawa Barat," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilam Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Bogor Yudia Irawan melihat masyarakat sangat antusias dengan adanya vaksinasi ini. Diharapkan, pandemi Covid-19 segera berakhir dan perekonomian kembali pulih.

"Alhamdulillah, masyarakat Kabupaten Bogor semakin sadar pentingnya vaksin. Semakin ke sini warga sangat antusias untuk divaksin," ucap Yudia.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)