Digelar Selama 2 Hari, Gebyar Vaksinasi Covid-19 Habiskan 600 Dosis

Senin, 29 November 2021 - 17:22 WIB
loading...
Digelar Selama 2 Hari, Gebyar Vaksinasi Covid-19 Habiskan 600 Dosis
Gebyar vaksinasi digelar di Mall Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Gebyar vaksinasi digelar di Mall Tamini Square, Pinang Ranti, Jakarta Timur. Acara digelar oleh Pengurus Pusat (PP) NU Care- LAZIS NU bersama PT Matahari Departement Store Tbk (Matahari), Assomadiyah Medical Center, dan Puskemas Kampung Makassar, JakartaTimur, Sabtu 27 dan 28 Minggu 2021.

Kegiatan vaksinasi massal itu disambut antusias masyarakat dan pengunjung mall Tamini Squere. Hal ini terlihat dari terpakainya 600 dosis vaksin yang telah disiapkan Assmodiyah Medical Center dan Puskemas Kampung Makassar. Baca juga: Epidemiolog: Cakupan Vaksinasi Harus Lebih dari 90% untuk Hadapi Ancaman Omicron

“Kami melaksanakanGebyar Vaksinasi Covid-19 di Tamini Square, Jakarta Timur selama dua hari (27-28 November) dan kami telah menyiapkan sebanyak 600 dosis vaksin.” Jelas dr Noor Dhanfit MARS selaku Ketua Pelaksana Vaksinasi dari Assomadiyah Medical Center dalam keterangannya, Senin (29/11/2021).

Sementara itu, penanggung jawab program kerja sama PP NU Care-LAZISNU dengan PT Matahari Depstore Ahyad Alfidai mengatakan, kegiatan tersebut digelar berkat kemitraan yang dibangun antara NU Care-LAZISNU dan Matahari Depstore dalam rangka bersama-sama dan bahu-membahu melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Dalam Kesempatan tersebut, Ahyad Alfidai juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi segenap pihak hingga terlaksananya vaksinasi ini, khususnya kepada para pelanggan Matahari Depstore yang telah memberikan donasinya melalui kasir-kasir Matahari Depstore.

“Gebyar vaksinasi ini diharapkan NU Care-LAZISNU dan Matahari Departement Store dapat membantu mengotimalkan program pencegahan dan penghentian penyebaran Covid-19 yang telah dilakukan Pemerintah dan berbagai elemen masyarakat, sehingga dapat secepatnya tercapai target herd immunity atau kekebalan kelompok sebagaimana yang dicanangkan pemerintah,” tuturnya.

Marketing dan communication Tamini Square Donny mengatakan, antusias masyarakat atau pengunjung sangat positif dalam kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulillah antusias dari pengunjung mall ini sangat positif sekali, terlihat dari belum mulainya pembukaan yang kami jadwalkan, para pengunjung telah berbondong-bondong mengantri di tempat registrasi dan srcreaning, namun tetap kami juga terus memberikan anjuran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan” tutur Donny.

Dalam kesempatan yang sama, dr Noor Dhanfit, MARS dari Assomadiyah juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam kegiatan ini. Baca juga: Klaim Kelebihan Target Vaksinasi, Bupati Bogor Ade Yasin: Harusnya Sudah Bisa PPKM Level 1

“Khususnya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada LAZISNU dan Matahari Department Store atas dukungan dan supportnya yang luar bisa sehingga acara ini berjalan dengan lancar, kemudian kami juga mengucapakan terima kasih kepada Tamini Square yang telah menyediakan tempat pelaksanaan vaksinasi cukup memadai. Serta kepada Puskesmas Kampung Makasar Jakarta Timur yang telah menyediakan vaksinnya dan teman-teman Assomadiyyah,” tuturnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (11.252#12.26)