PPKM Level 4 Belum Berakhir, Jalur Puncak Bogor Padat Luar Biasa

Minggu, 08 Agustus 2021 - 16:00 WIB
loading...
PPKM Level 4 Belum Berakhir, Jalur Puncak Bogor Padat Luar Biasa
Meskipun masih dalam masa PPKM Level 4, arus kendaraan di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, mengalami kepadatan luar biasa, Minggu (8/8/2021). Foto:@jktinfo
A A A
BOGOR - Meskipun masih dalam masa PPKM Level 4, arus kendaraan di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, mengalami kepadatan luar biasa, Minggu (8/8/2021). Saat ini, polisi tengah memberlakukan sistem oneway dari Puncak menuju Jakarta.

Seperti foto yang diunggah oleh akun Instagram @jktinfo pada Minggu siang, memperlihatkan antrean kendaraan yang cukup panjang di Jalur Puncak, baik dari mobil pribadi maupun sepeda motor.



"Pantauan lalin puncak pada Minggu (8/8) siang. Photo @adnansadino_," tulis @jktinfo
.
KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ketut Laswarjana saat dihubungi MNC Portal membenarkan kondisi lalu lintas di jalur Puncak tersebut. Ia menyebut Jalur Puncak tengah diberlakukan sistem satu arah atau oneway menuju bawah.

"Puncak saat ini sedang oneway arah Jakarta mas," kata Ketut.



Menurut Ketut, memang terjadi kenaikan volume kendaraan menuju Puncak meskipun upaya penyekatan tetap dilakukan pada Sabtu 7 Agustus 2021 kemarin. Sehingga, hari ini diperkirakan arus balik kendaraan menuju Jakarta.

"Hari ini yang ke atas (Puncak) normal. Tapi, kemarin sore sampai malam yang ke atas cukup ramai. Setiap hari kita tetap laksanakan penyekatan," tukasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)