Jelang Berakhirnya PPKM Level 4, Penyekatan Masih Konsisten Diterapkan di Jakarta

Minggu, 08 Agustus 2021 - 14:44 WIB
loading...
Jelang Berakhirnya PPKM Level 4, Penyekatan Masih Konsisten Diterapkan di Jakarta
Menjelang berakhirnya PPKM Level 4 di Jakarta pada 9 Agustus 2021, sejumlah ruas jalan masih terus disekat dan dijaga oleh polisi untuk membatasi mobilitas kendaraan. Foto: IG @tmcpoldametro
A A A
JAKARTA - Menjelang berakhirnya PPKM Level 4 di Jakarta pada 9 Agustus 2021, sejumlah ruas jalan masih terus disekat dan dijaga oleh polisi untuk membatasi mobilitas kendaraan.

Terlihat dalam unggahan akun Instagram @tmcpoldametro, Minggu (8/8/2021). Dalam beberapa unggahannya, polisi berjaga di titik penyekatan yang tersebar di wilayah Jakarta.
Baca juga: Remaja Tanggung Lakukan Pungli Penyekatan di Kemayoran, Dishub: Saat Petugas Lengah

Adapun beberapa titik tersebut yakni di Jakarta Timur berada di pos PPKM depan Panasonic, Jalan Raya Bogor dan Jalan DI Panjaitan. “Petugas gabungan putar balikan pengguna jalan yang akan menuju Jakarta dan hanya yang berkategori esensial/kritikal yang dapat melintas,” tulis akun @tmcpoldametro, Minggu (8/8/2021).
Baca juga: Pos Penyekatan PPKM di Bintaro Longgar, Pengendara Asyik Ngacir

Hal yang sama juga dilakukan di wilayah Jakarta Selatan, petugas berjaga pada jalan keluar gerbang Tol Pancoran, Gatot Subroto dan Jalan Lenteng Agung Raya serta Jalan TB Simatupang menuju Jalan Antasari. Pada jalan tol ditutup total dengan dipalang satu mobil patroli. Sementara di jalan raya lainnya, petugas melakukan pemeriksaan pengendara yang akan melintas ke Jakarta.

Sejumlah titik penyekatan berjalan kondusif. Dari unggahan tersebut juga terlihat mobilitas kendaraan di jalanan tidak ramai.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)