Pemkab Bekasi dan Industri Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19

Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:34 WIB
loading...
Pemkab Bekasi dan Industri Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak COVID-19
Pemerintah Kabupaten Bekasi meluncurkan gerakan Bekasi Berantas Pandemi atau disingkat BERANI. Gerakan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat berkontribusi dan bekerja sama menangani pandemi COVID-19. SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Pemerintah Kabupaten Bekasi meluncurkan gerakan Bekasi Berantas Pandemi atau disingkat BERANI. Gerakan ini mengajak seluruh lapisan masyarakat berkontribusi dan bekerja sama menangani pandemi COVID-19 .

Unsur masyarakat yang diminta untuk mengambil peran dalam gerakan ini seperti dari kalangan masyarakat umum, jajaran dinas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, pihak kecamatan, kelurahan/desa hingga RT/RW dan swasta.

Salah satu unsur swasta yang turut mengambil peran dalam gerakan ini adalah Lippo Cikarang dan tenant Kawasan Industri Delta Silicon. Dukungan yang diberikan pihak swasta ini berupa memberikan paket sembako bagi warga yang terdampak COVID-19. (Baca juga; Heboh NIK KTP Dipakai Warga Asing Lee In Wong, Pria di Bekasi Ditolak Vaksin )

”Ini bentuk dukungan terhadap program BERANI dari Lippo Cikarang dan tenant Kawasan Industri Delta Silicon. Kami membantu masyarakat yang terkena dampak COVID-19 dengan memberikan paket sembako,” kata Head of Public Relations Lippo Cikarang, Jeffrey Rawis, Selasa (3/8/2021).

Paket sembako untuk warga terdampak COVID-19 ini diberikan langsung di Kantor Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Selain pihak Lippo Cikarang dan tenant Kawasan Industri Delta Silicon, kegiatan juga dihadiri jajaran pemerintah setempat. (Baca juga; Greysia Polii/Apriyani Sabet Medali Emas, KONI Bekasi Apresiasi Pelatih Eng Hian )

Penjabat (PJ) Bupati Bekasi Dani Ramdan mengapresiasi langkah industri untuk membantu masyarakat yang terdampak di sekitar wilayahnya.”Ini Langkah yang baik, jadi peran dari industri juga ada untuk membantu warga Bekasi yang terdampak,” katanya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)