Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Dimediasi di Polda Metro Jaya Hari Ini

Jum'at, 30 Juli 2021 - 09:05 WIB
loading...
Roy Suryo dan Lucky Alamsyah Dimediasi di Polda Metro Jaya Hari Ini
Mantan Menpora Roy Suryo hari ini dijadwalkan melakukan mediasi dengan pesinetron Lucky Alamsyah, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
JAKARTA - Mantan Menpora Roy Suryo hari ini dijadwalkan melakukan mediasi dengan pesinetron Lucky Alamsyah, terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkannya di Polda Metro Jaya.

Roy Suryo mengatakan, pertemuan tersebut merupakan mediasi sebagai upaya penyelesaian masalah sebagaimana dalam surat keputusan Kapolri Nomor SE/2/2021 tentang Restorative Justice. Namun, pertemuan tersebut belum tentu berujung perdamaian.



"Kehadiran saya dan kuasa hukum di Polda Metro Jaya untuk menghormati skep Kapolri. Artinya, saya orang yang taat hukum, mengerti hukum sesuai mekanisme yang ada," ujarnya kepada wartawan, Jumat (30/7/2021).

Roy Suryo menegaskan, kasus tersebut dianggap selesai apabila Lucky memenuhi syarat, seperti mencabut Instastrory, meminta maaf secara terbuka kepada rakyat Indonesia, dan mencabut laporan polisi yang terdaftar di Jakarta Timur. Mediasi tidak akan berjalan jika Lucky tidak memenuhi sejumlah permintaannya tersebut.

Baca juga: Begini Kronologis Keributan antara Roy Suryo dan Artis Lucky Alamsyah

"Dia (Lucky) juga harus mengunggah cerita yang benar dan membuat pernyataan hitam di atas putih. Lalu, bila tidak dicabut (laporan polisi di Jaktim) maka mediasi tidak terjadi," tuturnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)