Luhut Ungkap Fakta Baru di Persidangan: Haris Azhar Beberapa Kali Datang ke Rumah Saya

Kamis, 08 Juni 2023 - 15:54 WIB
loading...
Luhut Ungkap Fakta Baru di Persidangan: Haris Azhar Beberapa Kali Datang ke Rumah Saya
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap fakta baru terkait sidang Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanty atas dugaan pencemaran nama baik di PN Jakarta Timur, Kamis (8/6/2023). Foto: MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengungkap fakta baru terkait sidang Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti atas dugaan pencemaran nama baik di PN Jakarta Timur, Kamis (8/6/2023). Dia mengaku sudah kenal lama Haris, bahkan dirinya sering berbalas pesan melalui WhatsApp (WA).

"Saya tahu dari beberapa belas tahun saya sudah ketemu yang bersangkutan. Kami juga suka WA-WA-an. Saya bisa tunjukin WA-nya kepada Yang Mulia atau saya bacakan," ujar Luhut.



Dia mengakui komunikasi dengan Haris sangat baik. Bahkan, Haris sering berkunjung ke kediamannya. "Beberapa kali (Haris) datang ke rumah saya dalam banyak konteks. Sebelum-sebelumnya sampai kepada permintaan saham itu," katanya.

Sehingga, dia menyayangkan tindakan Haris yang mengupload podcast dengan judul "Ada Lord Luhut di Balik Relasi Ekonomi-Ops Militer Intan Jaya!! Jendral BIN Juga Ada!!" tanpa konfirmasi kepadanya.

"Itu yang saya sayangkan kenapa nggak tanya saya? Kita komunikasi bagus. Dia datang ke kantor saya, datang ke rumah saya bisa komunikasi WA kan bisa tanya," kata Luhut.

Diketahui, Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti didakwa melakukan pencemaran nama baik terhadap Luhut. Haris bersama-sama Fatia yang dituntut dalam perkara terpisah dianggap melakukan penghinaan atau pencemaran nama baik Luhut melalui unggahan video YouTube di kanal milik Haris Azhar pada 20 Agustus 2021.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)