Tes Swab Antigen & Suntik Vitamin C Gratis, Jubir PAN: Kesehatan Warga Jadi Prioritas

Selasa, 27 Juli 2021 - 19:33 WIB
loading...
Tes Swab Antigen & Suntik Vitamin C Gratis, Jubir PAN: Kesehatan Warga Jadi Prioritas
Tes Swab Antigen & Suntik Vitamin C Gratis, Jubir PAN: Kesehatan Warga Jadi Prioritas/PAN
A A A
JAKARTA - Perkembangan kasus Covid-19 di DKI Jakarta belum sepenuhnya memberi kabar menggembirakan namun perlahan terus menunjukkan indikator positif. Itu terlihat dari realisasi vaksinasi covid19 yang telah mencapai 80 % dari target sebanyak 8.815.157 warga.

"Hari ini, Selasa 27 Juli 2021, bertempat di SD Negeri 13 Kemayoran Jakarta Pusat, kami keluarga besar Partai Amanat Nasional melalui sinergi antara DPRD Provinsi DKI Jakarta, DPW PAN DKI Jakarta, dan DPD PAN Jakarta Pusat menyediakan tes swab antigen , suntik vitamin C, dan pembagian multivitamin gratis dengan kuota sebanyak 300 orang setelah sebelumnya kami menyelenggarakan vaksinasi covid19 gratis di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur,''kata Juru Bicara DPP Partai Amanat Nasional Dimas Prakoso Akbar ketika ditemui di kegiatan sosial DPD PAN Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2021).



Selain itu Dimas juga menambahkan kegiatan serupa tidak hanya berlangsung di DKI Jakarta tapi juga dilakukan Partai Amanat Nasional di berbagai wilayah di Indonesia karena ketua umum Zulkifli Hasan mengamanatkan bantu warga semaksimal mungkin di masa pandemi covid19.

Turut hadir pada kegiatan antara lain Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkfili Hasan, Sekjen Eddy Soeparno, Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Zita Anjani, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo (Eko Patrio), Ketua BM PAN DKI Jakarta Denny Cagur, serta jajaran pengurus DPD PAN Jakarta Pusat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)