MNC Peduli dan YEMI Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Lansia di Jakarta Utara

Sabtu, 03 Desember 2022 - 12:23 WIB
loading...
MNC Peduli dan YEMI Gelar Vaksinasi Booster Kedua untuk Lansia di Jakarta Utara
MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) menggelar sentra vaksin selama dua hari di Jalan Pluit Karang Indah VIII No.45A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan Yayasan Etika Moral Indonesia (YEMI) menggelar sentra vaksin selama dua hari di Jalan Pluit Karang Indah VIII No.45A, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Sentra vaksin ini untuk memberikan perlindungan tambahan dan mencegah kembali meningkatnya Covid-19 .

Saat ini pemerintah telah memulai vaksinasi booster kedua kepada lansia. Ketua YEMI Alex Yumodo mengatakan, dalam kegiatan ini ditargetkan sebanyak 500 orang lansia bisa mendapatkan suntikan booster kedua.

"Target sampai hari kedua tersuntik 500 dosis kepada lansia," katanya pada Sabtu (3/11/2022). Baca: MNC Peduli Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

Dia menuturkan, persyaratan mengikuti vaksinasi booster ini cukup mudah, yaitu telah memiliki tiket vaksin pada aplikasi PeduliLindungi dan telah melaksanakan vaksin dosis 1, 2 dan 3.

Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengapresiasi kolaborasi dengan YEMI. “Ini bukan pertama kalinya kami bekerjasama dengan YEMI dalam menggelar vaksinasi Covid-19. Semoga dengan adanya kegiatan booster ke 2 ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kami berharap kerjasama berikutnya dapat dilakukan lagi kedepannya,” ucapnya.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (11.210#12.26)