Salurkan 1.000 Hewan Kurban, Sandiaga Uno Tebar Harapan dan Semangat di Tengah Pandemi

Selasa, 20 Juli 2021 - 19:33 WIB
loading...
A A A
Dalam kesempatan tersebut, dirinya turut menyampaikan rasa terima kepada seluruh pihak yang berjuang melawan Covid-19, khususnya para tenaga kesehatan, TNI-Polri, sopir ambulans, hingga petugas pemakaman yang telah menjadi garda terdepan penanganan bencana.

“Selain itu, rasa terima kasih mendalam juga saya sampaikan untuk para pelaku usaha, pedagang yang membatasi jam operasionalnya, serta pegawai yang bekerja di rumah demi membantu mengurangi beban rumah sakit dan fasilitas kesehatan,” terangnya.

Sejalan dengan semangat yang ditunjukkan para pejuang di garda terdepan, Kemenparekraf katanya terus berusaha menghadirkan kebijakan yang tepat manfaat, tepat sasaran dan tepat waktu.

Tujuannya untuk kembali membuka peluang usaha dan lapangan kerja demi kebangkitan ekonomi bangsa. “Bangkit di saat sulit, menang melawan covid, lapangan kerja kembali tercipta, yes we can do it,” tutupnya bersemangat.

Usai beramah tamah sekaligus menyaksikan prosesi penyembelihan hewan kurban, Sandiaga Uno yang ditemani Atta Halilintar itu turut berkeliling permukiman warga.

Keduanya secara door to door membagikan daging kurban kepada warga di Jalan Kemakmuran, Cisalak, Sukmajaya, Depok.

Kurbankan Sapi Limosin
Bersamaan dengan penyaluran 1.000 hewan kurban, keluarga besar Sandiaga Uno turut menyalurkan satu ekor sapi jenis limosin seberat 350 kilogram kepada Pengurus Mushala Ar-Raudhah, Gang Mahabbah Sekumpul Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Penyerahan sapi dilakukan oleh Darmawan Jaya Setiawan selaku perwakilan keluarga besar Sandiaga Uno kepada Imam Mushala Ar-Raudhah Sekumpul Martapura, KH Sa'duddin pada Senin (19/7/2021).

KH Sa'duddin pun menyambut baik kedatangan sapi asal Awang Bangkal, Kabupaten Banjar tersebut. Mewakili masyarakat, dirinya pun menyampaikan rasa syukur sekaligus ucapan terima kasih kepada keluarga besar Sandiaga Uno.

"Alhamdulillah dan terima kasih atas kepercayaan pak Sandiaga Salahudin Uno sekeluarga yang menyerahkan sapi kurbannya kepada kami," ujar KH Sa'duddin Salman.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2073 seconds (0.1#10.140)