Di Hadapan Sandiaga Uno, Warga Bekasi Mantap Dukung Ganjar-Mahfud

Minggu, 17 Desember 2023 - 21:33 WIB
loading...
Di Hadapan Sandiaga Uno, Warga Bekasi Mantap Dukung Ganjar-Mahfud
Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno, hadir dalam dialog bertema Peluang Penciptaan 17 Juta Pengusaha Milenial di Kantor PAC PPP di Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12/2023). Foto/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Dukungan untuk pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus mengalir. Kali ini, datang dari warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Saya mendukung Ganjar-Mahfud di pemilu 2024 nanti, karena saya mendengar yang disampaikan dari pak Sandi program UMKM dan lapangan pekerjaan yang peduli sama masyarakat," kata Nurmila, salah satu warga Kabupaten Bekasi, saat hadir dalam acara Dialog Pemuda bertema "Peluang Penciptaan 17 Juta Pengusaha Milenial' di Kantor PAC PPP di Sukasari, Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12/2023).

Nurmila yang juga simpatisan PPP Kabupaten Bekasi mengaku siap mengajak keluarganya untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. "Saya yakin pilihan kami akan menang dan akan ada perubahan untuk rakyat Indonesia," ujarnya dalam acara yang dihadiri Ketua Bappilu PPP Sandiaga Salahuddin Uno tersebut.



Sebelumnya, Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Sandiaga Salahuddin Uno memaparkan kondisi ekonomi yang tengah dirasakan masyarakat. Hal itu disampaikan di hadapan puluhan emak-emak dan pemuda yang sudah menunggunya di lokasi acara. Dia didampingi pengurus DPC PPP Kabupaten Bekasi.

Sandi memaparkan kondisi ekonomi yang tengah dirasakan masyarakat. Di antaranya soal lapangan pekerjaan dan kenaikan harga-harga sembako seperti beras, gula, telur, dan lainnya.

Kata Sandi, pihaknya akan menciptakan 17 juta pengusaha milenial untuk membuka lapangan pekerjaan sehingga kerja mudah. Hal itulah yang menjadi salah satu tekad pasangan Ganjar-Mahfud jika memenangi Pilpres 2024 .
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)