Sandiaga Uno Pastikan Bansos Jokowi Berlanjut Jika Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024

Sabtu, 16 Desember 2023 - 14:42 WIB
loading...
Sandiaga Uno Pastikan Bansos Jokowi Berlanjut Jika Ganjar-Mahfud Menang Pilpres 2024
Politisi PPP Sandiaga Salahudin Uno memastikan bantuan sosial Presiden Jokowi berlanjut jika Ganjar-Mahfud menang Pilpres 2024. Foto/MPI/hambali
A A A
JAKARTA - Politisi PPP Sandiaga Salahudin Uno membagi-bagikan sembako murah di Pulau Situ Gintung, Cirendeu, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel). Sandiaga memastikan keberlanjutan berbagai program Bantuan sosial (Bansos) pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Sandiaga yang juga Ketua Dewan Pakar Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud itu disambut meriah puluhan emak-emak yang sudah menunggunya di lokasi acara. Dia didampingi pula pengurus DPP PPP hingga DPC Kota Tangsel.

Kepada masyarakat yang hadir, Sandiaga memaparkan kondisi ekonomi yang tengah dirasakan masyarakat. Di antaranya soal kenaikan harga-harga sembako seperti beras, gula, telur, hingga cabai.



"Saya juga melihat bahwa bazaar sembako murah yang kita gelar di sini sangat diapresiasi oleh masyarakat. Karena sekarang harga-harga turun atau naik? biaya hidup turun atau naik? murah atau mahal?" tanya Sandiaga yang langsung dijawab masyarakat serentak, Sabtu (16/12/23).



Guna membantu kesulitan ekonomi itu, maka pemerintah harus melanjutkan pemberian bansos. Hal itulah yang menjadi salah satu tekad pasangan calon presiden Ganjar-Mahfud jika memenangkan kontestasi Pilpres 2024 nanti.

"Kita keliling untuk mendorong harga murah, kerja mudah, duit nambah, hidup berkah. Semua masyarakat, khususnya di Jawa Barat, Sulawesi, Sumatra menginginkan agar pembangunan ini dilanjutkan, terus ada percepatan. Kami menginginkan bahwa ke depan tadi semua yang disampaikan program-program yang baik itu dilanjut Gan, Gan-nya itu Ganjar. Itu yang ingin kita hadirkan," tandasnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)