Anies: Ceritakan Pengalaman Disuntik Vaksin kepada yang Belum Divaksin

Sabtu, 17 Juli 2021 - 18:44 WIB
loading...
Anies: Ceritakan Pengalaman Disuntik Vaksin kepada yang Belum Divaksin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, antusiasme warga Jakarta mengikuti vaksinasi Covid-19 cukup tinggi saat akhir pekan.

“Antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi terlihat di hari Sabtu dan Minggu. Kita ingin mengundang kepada semua yang sudah vaksin untuk menceritakan pengalamannya," ujarnya di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021).
Baca juga: Tinjau Vaksinasi Massal di Terminal Pulogebang, Anies dan Pangdam Jaya Ajak Warga Sadar Vaksin

Mantan Mendikbud itu juga mengimbau kepada warga yang sudah melaksanakan vaksinasi untuk memberikan pengalaman baiknya kepada yang belum divaksinasi. “Ajak semua keluarga, tetangga, kolega untuk vaksinasi. Karena inilah salah satu ikhtiar kita untuk bisa memiliki imunitas sehingga terjaga selama masa pandemi dan dengan begitu bisa lewat pandemi dengan cepat," ungkapnya.

Vaksinasi berjalan setiap hari. Ada lebih dari 300 lokasi di seluruh Jakarta di mana warga bisa datang mulai dari Puskesmas dan sentral-sentral vaksin. “Kemudian datang dengan cukup membawa tanda kependudukan kemudian langsung bisa mengikuti vaksinasi atau cara yang sederhana dengan mengisi aplikasi JAKI dari situ langsung bisa menentukan lokasi dan waktunya," ucapnya.
Baca juga: Anies: Salat Idul Adha dan Takbiran di Rumah Saja!

Anies dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021). Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Tiga Pilar yaitu Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta berlangsung selama dua hari yakni 17-18 Juli 2021 dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga selesai.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)