Tinjau Vaksinasi Massal di Terminal Pulogebang, Anies dan Pangdam Jaya Ajak Warga Sadar Vaksin

Sabtu, 17 Juli 2021 - 15:46 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi Massal di Terminal Pulogebang, Anies dan Pangdam Jaya Ajak Warga Sadar Vaksin
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021). Foto: SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Pulogebang, Jakarta Timur, Sabtu (17/7/2021).

Vaksinasi massal yang diselenggarakan oleh Tiga Pilar yaitu Kodam Jaya, Polda Metro Jaya dan Pemprov DKI Jakarta berlangsung selama dua hari yakni tanggal 17-18 Juli 2021 dimulai pukul 08.00 WIB.
Baca juga: Anies: Salat Idul Adha dan Takbiran di Rumah Saja!

Selanjutnya, Pangdam Jaya menyampaikan untuk vaksinasi ini ditargetkan sebanyak 5.000 orang dan besok Minggu juga 5.000 orang. "Hari ini kita melihat tingginya antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Hari ini saja bisa lebih dari 5.000 orang," ujar Mulyo Aji.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengajak masyarakat agar dengan kesadaran mau divaksinasi. "Karena Covid ini nyata, maka itu masyarakat yang sudah divaksin silakan bertukar pengalaman bagi masyarakat yang belum divaksin," katanya.
Baca juga: Datangi TPU Rorotan, Begini Cara Anies Ingatkan Masyarakat Akan Bahaya Covid-19

Dia mengatakan apabila ada satu keluarga ingin divaksinasi silakan dan itu lebih baik dengan sekali daftar, caranya menunjukkan Kartu Keluarga. "Apabila masyarakat Jakarta sudah divaksin kemungkinan untuk meraih herd immunity terhadap Covid-19 dapat tercapai dengan cepat," ujar Anies.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)