Terpapar Covid, Driver Ojek Online Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri

Jum'at, 16 Juli 2021 - 08:39 WIB
loading...
Terpapar Covid, Driver Ojek Online Meninggal Saat Jalani Isolasi Mandiri
Berpakaian APD, sejumlah petugas mengevakuasi driver ojek online yang meninggal saay menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Foto: SINDOnews/Abdullah M Surjaya
A A A
BEKASI - Seorang penemudi ojek online ditemukan meninggal dunia saat menjalani isolasi mandiri (isoman) di Perumahan Galaxy Residence, Blok D2, RT 1 RW6, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis 15 Juli 2021 malam. Korban Verda (26) ditemukan sudah meninggal dunia oleh tetangganya.

Korban pertama kali ditemukan oleh Ronal (25) yang tinggal bersebelahan dengan rumah korban.Awalnya dia merasa curiga karena korban sudah dua hari tidak lagi terlihat.Karena merasa curiga, dia berusaha memanggil korban beberapa kali dan mengetuk-ngetuk pagar tapi tidak ada respons dari korban.

“Saya takut karena ini kan Covid jadi saya buka pintu juga pakai kaki, di dalam Verda sudah enggak bernyawa,” katanya di Bekasi, Jumat (16/7/2021).

Ronalterakhir kali melihat korban Minggu 11 Juli 2021 malam saat dikunjungi oleh teman korban di depan rumahnya.Korban tinggal seorang diri dirumahnyadan melakukan isolasi mandiri seorang diri.

Sebelumnya dinyatakan reaktif hasil tes swab antigennya saat melakukan pemeriksaan kesehatan di sebuah klinik tak jauh dari rumahnya.

Sementara Dores Ketua RW setempat mengatakan, korban tidak melaporkan bahwa dirinya tengah menjalani isolasi mandiri, informasi korban terpapar Covid-19 dari keluarga korban setelah korban ditemukan meninggal dunia.

“Dia tidak tercatat sebagai warga yang sedang menjalani isolasi mandiri, karena tidak ada laporan dan tidak tahu tes swabnya dimana. Justru kami dapat informasi tersebut malah tadi dari keluarga,” ungkapnya.

Jasad korban kemudian dievakusi dan langsung dimakamkan di TPU Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)