Hadir Pertama di Jakut, Kajol Ganjar Bedah Basecamp Ojol Tanjung Priok

Minggu, 17 September 2023 - 21:27 WIB
loading...
Hadir Pertama di Jakut, Kajol Ganjar Bedah Basecamp Ojol Tanjung Priok
Relawan Kajol Indonesia mengadakan bedah basecamp para driver ojol di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Minggu (17/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia mengadakan bedah basecamp para driver ojol di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Juru Bicara Kajol Indonesia Risnanda mengatakan, mereka baru pertama kali hadir dan mengadakan kegiatan di Jakarta Utara.

Kehadiran mereka pun mendapat sambutan yang sangat positif dari rekan sesama ojol. "Ini merupakan giat perdana Kajol Indonesia di Jakarta Utara. Acara pun berjalan dengan lancar dan kondusif," katanya di Jalan Baru Ancol Selatan, Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Minggu (17/9/2023).

Terlebih tidak sedikit dari rekan sesama ojol yang memang sudah kenal dengan sosok Ganjar Pranowo.
Dengan begitu, kehadiran Kajol pun sangat disambut oleh para warga maupun rekan sesama ojek daring. "Teman-teman driver ojol merasa sangat terbantu setelah dibedah BC-nya, menjadi lebih layak dan nyaman untuk menunggu orderan ataupun tempat istirahat," ujarnya.

Dia pun berharap bantuan itu dapat dimanfaat semaksimal mungkin oleh komunitas ojol di Sunter. "Semoga bisa bermanfaat dan terus digunakan oleh para rekan ojol," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)