Pengemudi Ojol Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan Cipete

Minggu, 18 Juni 2023 - 21:21 WIB
loading...
Pengemudi Ojol Meninggal Mendadak di Pinggir Jalan Cipete
Seorang pengemudi ojol meninggal dunia secara mendadak di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Minggu (18/6/2023). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pengemudi ojek online (ojol) meninggal dunia secara mendadak di Jalan Pangeran Antasari, Kelurahan Cipete Utara, Kebayoran Baru, Minggu (18/6/2023). Korban meninggal diduga karena sakit.

Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Tribuana Roseno membenarkan meninggalnya pengemudi ojol tersebut. Korban ditemukan di samping kendaraan bermotornya.

"Korban ditemukan dalam posisi tidur terlentang di pinggir jalan samping kendaraan bermotornya," kata Kapolsek.



Korban sesuai identitas diri merupakan pria berusia 42 tahun, asal Ciamis, beralamat KTP Cipondok Lebak, RT 04/RW 04, Sindangsari, Cigeduk, Garut, Jawa Barat.

Menurut keterangan saksi, kata Tribuana, korban sempat terlihat mengendarai sepeda motornya. Setibanya di Jalan Pangeran Antasari atau sekitar Lippo Mall Kemang Village, korban tiba-tiba meminggirkan kendaraannya.


"Lalu berhenti dan posisi korban masih duduk di atas motor. Saksi melihat korban tiba-tiba jatuh dan tergeletak di jalan. Kemudian saksi berhenti untuk membantu namun korban sudah tidak tertolong, dan diperiksa oleh saksi nadinya sudah tidak berdenyut," terangnya.

Polisi setibanya di lokasi kejadian langsung melakukan identifikasi terhadap korban. Selanjutnya, jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Tribuana menyebutkan, dugaan sementara penyebab meninggalnya pengendara ojol tersebut dikarenakan sakit. Akan tetapi, pihakny masih belum dapat menjelaskan lebih lanjut soal penyakit yang diderita oleh korban.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)