Terjebak Kemacetan Parah di Jalan S Parman, Tukang Ojek Meninggal saat Bawa Penumpang

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:03 WIB
loading...
Terjebak Kemacetan Parah di Jalan S Parman, Tukang Ojek Meninggal saat Bawa Penumpang
Seorang tukang ojek pangkalan tiba-tiba meninggal dunia saat membawa penumpang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023) petang. Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Seorang tukang ojek pangkalan, B (50), tiba-tiba meninggal dunia saat membawa penumpang di Jalan Letjen S Parman, Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2023) petang. Korban meninggal diduga akibat kelelahan terjebak kemacetan parah.

Saksi mata sekaligus penumpang korban, Asep Saiful Malik, mengatakan, kejadian itu sekitar pukul 18.10 WIB. Saat itu korban sedang membawanya dari Pasar Rebo hendak menuju Bandengan, Tambora.

Setibanya di Jalan S Parman, korban tiba-tiba berhenti di jalur Transjakarta dan langsung terjatuh. "Kirain saya (pas berhenti) mau balik lagi tuh, karena masuk busway. Tiba- tiba berhenti, jatuh saya," kata Asep.



Asep mengaku tidak berbicara banyak dengan korban saat berada di atas motor. Hanya saja, dirinya sempat mendengar sang pengemudi mengeluh soal kemacetan Jakarta.

"Enggak ngomong apa- apa, cuma sekali dia ngomong, kok macet gini amat ya," tuturnya.

Petugas Polsek Palmerah bersama tim identifikasi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi. Jenazah kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).



"Kita akan menghubungi keluarganya dan akan membawa jenazah ke RSCM dan memeriksa saksi penumpang yg bersama almarhum," kata Kanit Reskrim Polsek Palmerah AKP M Trisno.

Trisno mengatakan, dugaan sementara meninggalnya korban akibat kelelahan. Namun demikian, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan dari tim identifikasi Polres Metro Jakarta Barat.

"Dugaan sementara dari kami (kelelahan). Karena dia juga naik motor, tidak kecelakaan, tidak menyentuh tembok atau trotoar, atau dengan kendaraan lain," tandasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.5310 seconds (0.1#10.140)