Petugas KPPS di Sukaraja Bogor Meninggal Setelah Seharian Dirawat di RSUD Cibinong

Jum'at, 16 Februari 2024 - 14:38 WIB
loading...
Petugas KPPS di Sukaraja Bogor Meninggal Setelah Seharian Dirawat di RSUD Cibinong
Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 023, Kampung Jambu Dipa, Desa Cilebut, Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor Abdul Rahman (52) meninggal dunia di RSUD Cibinong.. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BOGOR - Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 023, Kampung Jambu Dipa, Desa Cilebut, Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor Abdul Rahman (52) meninggal dunia. Rahman sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Cibinong.

Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanulang mengatakan Abdul Rahman saat pelaksanaan penghitungan suara pulang ke rumah pada Rabu, 14 Februari 2024. Informasi itu diterima dari keterangan keluarga.

"Almarhum pulang ke rumah dan izin kepada Ketua KPPS untuk beristirahat dikarenakan kondisinya yang sudah lemas," kata Birman, Jumat (16/2/2024).

Selanjutnya, Rahman dibawa ke RSUD Cibinong untuk dilakukan perawatan. Setelah seharian dilakukan perawatan di rumah sakit, kondisi almarhum semakin menurun dan meninggal dunia pagi tadi.

"Dinyatakan oleh dokter bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia pukul 08.30 WIB," jelasnya.

Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. "Iya, (diduga kelelahan)," terangnya.

Terpisah, Ketua KPUD Kabupaten Bogor M. Adi Kurnia membenarkan adanya anggota KPPS yang meninggal dunia. Pihaknya juga baru mendapat kabar tersebut.

"Iya, saya baru dapat kabar tadi," tutur Adi.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0987 seconds (0.1#10.140)