Jelang Aksi Unjuk Rasa, Jalan Depan Gedung DPR/MPR Macet

Selasa, 05 Maret 2024 - 10:26 WIB
loading...
Jelang Aksi Unjuk Rasa, Jalan Depan Gedung DPR/MPR Macet
Arus lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR RI macet jelang aksi unjuk rasa oleh Koalisi Nasional Penyelamat Demokrasi. Foto/MPI/ari sandita murti
A A A
JAKARTA - Gedung DPR/MPR RI rencananya bakal digeruduk oleh ribuan pengunjuk rasa. Salah satunya dari kelompok Koalisi Nasional Penyelamat Demokrasi.

Berdasarkan pantauan pukul 09.45 WIB, Jalan Gatot Subroto dari arah Mampang Prapatan menuju Slipi terpantau macet, khususnya di jalan protokol. Sedangkan di Jalan Tol Dalam Kota terpantau ramai lancar. Kemacetan terjadi di seputaran depan Gedung DPR/MPR RI, Selasa (5/3/2024).



Kendaraan roda dua ataupun roda empat hanya bisa melajukan kendaraannya pada kecepatan kisaran 10-15 km perjam. Di depan Gedung DPR/MPR RI, terpantau dijaga oleh petugas kepolisian. Di sepanjang Jalan Gatot Subroto pun petugas kepolisian tampak berjaga, baik di jalan protokol depan Gedung DPR ataupun di Jalan Tol Dalam Kota.

Belum ada penutupan jalan ataupun pengalihan arus lalu lintas yang dilakukan oleh polisi di depan jalan gedung DPR/MPR tersebut. Massa aksi demo juga belum tampak di depan gedung itu.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2241 seconds (0.1#10.140)