Bantu Masyarakat, Komunitas Ojol Ganjar Santuni Anak Yatim di Bogor

Senin, 26 Juni 2023 - 12:00 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Komunitas Ojol Ganjar Santuni Anak Yatim di Bogor
Kajol Indonesia berikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Bogor, Minggu (25/6/2023). Kegiatan ini sebagai kepedulian, komitmen dan tanggung jawab kepada masyarakat serta komunitas ojek online. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Kajol Indonesia Dukung Ganjar berikan santunan kepada anak yatim di Kabupaten Bogor. Kegiatan ini sebagai kepedulian, komitmen dan tanggung jawab kepada masyarakat serta komunitas ojek online.

"Jadi hari ini Kajol Indonesia Dukung Ganjar menghadiri anniversary salah satu komunitas ojek online, yaitu KGB Peduli yang ke 5. Ini bukti nyata dari Kajol Indonesia dalam mendukung terhadap komunitas ojek online di Indonesia," kaya Jubir Kajol Indonesia Risnandar di Vila Le Vila Puncak, Kopo Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (25/6/2023).

Santunan tersebut dihadiri ratusan warga, kerabat, dan keluarga ojek online di lingkungan sekitar. Kajol pun berkolaborasi dengan Komunitas KGB yang bertepatan dengan momen hari jadi ke-5.

"Hal tersebut sebelumnya memang sudah terbiasa dilakukan Komunitas KGB. Santunan kali ini kami berikan kepada anak yatim masyarakat sekitar dan juga keluarga atau kerabat dari ojek online itu sendiri," lanjutnya.

Masyarakat merespons baik kegiatan tersebut. Banyak warga yang mengucapkan terima kasih dan terbantu dengan apa yang diberikan Kajol Indonesia.

Relawan Ganjar Pranowo ini terus berkomitmen dan mendukung kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya pengemudi ojek online di Indonesia. "Mudah-mudahan acara kami bisa diselenggarakan terus menerus karena mereka butuh uluran tangan dan sebagai komitmen dan tanggungjawab kami terhadap mereka," tandasnya.

Orang tua dari penerima santunan Rohmah mengatakan, bantuan tersebut sangat tepat sasaran. Apalagi saat mayoritas masyarakat membutuhkan bantuan untuk keberlangsungan anaknya melanjutkan pendidikan.

"Alhamdullilah sangat membantu untuk anak-anak yatim. Kami memang sangat membutuhkan untuk keberlangsungan pendidikan anak saya, apalagi tahun ini masuk SD," katanya.

Rohmah berharap bantuan tersebut bisa dilakukan secara konsisten agar makin banyak masyarakat yang terbantu atas bantuan Kajol Indonesia. "Sukses dan lancar terus untuk Pak Ganjar dan Kajol Indonesia. Semoga bisa menginspirasi banyak masyarakat," ujarnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)