Sambil Bagikan Sembako, Polisi Tertibkan Warga yang Masih Bekerja di Malam Hari dengan Santuy

Jum'at, 16 Juli 2021 - 00:03 WIB
loading...
Sambil Bagikan Sembako, Polisi Tertibkan Warga yang Masih Bekerja di Malam Hari dengan Santuy
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis membagikan sembako kepada masyarakat, Kamis (14/7/2021) malam. ist
A A A
JAKARTA - Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggunakan pendekatan humanis kepada masyarakat sekitar yang masih bekerja hingga malam hari di saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis mengungkapkan, cara humanis dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang masih bekerja. Dengan begitu, kata Putu, masyarakat dapat menghentikan aktivitasnya dan kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga:Momen Kasatpol PP Kota Bogor Santun saat PPKM Darurat Bersama Raffi Ahmad dan Bima Arya

"Malam ini, kami memberikan bantuan PPKM Darurat #KitaIndonesia kepada masyarakat setempat, dengan harapan mereka bisa menerima dan menaati aturan kebijakan ini," kata Putu di Lapangan Parkir Pelabuhan JICT 2 Tanjung Priok, Kamis (15/7/2021), malam.

Selain bantuan paket sembako, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melalui Polsek Sunda Kelapa juga memberikan bantuan tunai kepada pedagang, pengemudi ojek sepeda dan pengemudi becak di Pelabuhan Muara Angke.

Baca Juga:Pangdam Jaya Bantu Distribusikan Obat dan Vitamin ke Warga Cipayung

Putu berharap, dengan bantuan itu, mereka tak perlu bekerja sampai laruta malam di kala penerapan PPKM Darurat. Tak lupa, Putu juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada warga yang dengan tertib mau menaati aturan PPKM Darurat. "Bantuan tersebut diberikan di masa PPKM merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada warga," ujar Putu.

Dia mengungkapkan, bansos berupa paket sembako tersebut terdiri dari, beras 5 Kg, Mi Instan, minyak goreng, tepung terigu. "Diserahkan kepada para sopir truk trailer, kenek truk trailer, driver ojek dan petugas keamanan kawasan setempat," tutup Putu.
Area lampiran
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)