Digilir Sejumlah Pemuda, Remaja Korban Pemerkosaan Ini Lapor Polres Tangsel Tidak Ditanggapi

Senin, 12 Juli 2021 - 19:21 WIB
loading...
Digilir Sejumlah Pemuda, Remaja Korban Pemerkosaan Ini Lapor Polres Tangsel Tidak Ditanggapi
Nahas dialami M (16), warga lingkungan RT 02/RW 11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Tangsel. Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG SELATAN - Nahas dialami M (16), warga lingkungan RT 02/RW 11, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dengan memakai sweater coklat dan celana Levis, gadis manis berdarah Maluku ini, ditemukan pingsan di tengah Jalan Siliwangi, Pamulang. Wajahnya pucat, diduga usai diperkosa bergiliran.

Ahmad Alif (21), juru parkir di Jalan Siliwangi, Pamulang mengatakan, saat itu M terlihat berjalan di tengah jalan dan tiba-tiba sempoyongan, lalu pingsan.



"Waktu saya lagi markir, sekitar jam 2-an, dia datang wajahnya pucat. Lama dia berdiri di tengah, saya tanya dari mana, katanya dari BSD," ujar Alif di lokasi, Senin (12/7/2021).

Menurut Alif, pertemuan itu terjadi pada Jumat 9 Juli 2021. Lalu, M pulang. Besoknya, pada Sabtu 10 Juli 2021, gadis putus sekolah ini datang lagi ke parkiran di Jalan Siliwangi, Pamulang.

"Jadi kayak orang linglung. Setelah itu dia bingung mau dibawa ke mana, katanya dia pulang ke Situ Gintung. Lalu dia dateng lagi, di tengah jalan tiba-tiba jatuh pingsan," sambung Alif.



Ketua Karang Taruna Pondok Benda, Rico Tampati (38) menambahkan, saat itu dirinya dibangunkan oleh Alif. Dia merupakan pemuda rantau anggota dari Karang Taruna Pondok Benda.

"Jadi dia pingsannya pas di pinggir Jalan Siliwangi, depan pecel ayam dekat pertigaan. Dia ditemukan pingsan jam 2 pagi. Malam Sabtu kemarin," jelasnya.

Tidak tega melihat gadis itu tampak sangat lemas, dia lalu membawa M ke rumahnya yang berbeda tidak jauh dari lokasi. Di rumah ini, M sudah berada selama tiga hari menginap dan istirahat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2051 seconds (0.1#10.140)