Arief Berdoa untuk Semua Pejuang Covid dan Pandemi Segera Usai

Minggu, 11 Juli 2021 - 08:10 WIB
loading...
Arief Berdoa untuk Semua Pejuang Covid dan Pandemi Segera Usai
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan mereka yang meninggal dunia karena Covid-19. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan mereka yang meninggal dunia karena Covid-19 . Dia juga berharap masyarakat hingga lingkup terkecil dapat mempercepat upaya memutus mata rantai penyebaran Corona di Kota Tangerang.

"Kita berhenti sejenak dari aktivitas untuk mendoakan keluarga, sahabat, rekan kita serta para tenaga kesehatan dan relawan yang telah berjuang dan mendahului kita," ujar Arief usai melakukan Hening Cipta Indonesia di kediamannya, Sabtu (10/7/2021).
Baca juga: Tinjau Tes Swab Massal, Arief: Banyak yang Positif Orang Tanpa Gejala

Kegiatan ini sesuai arahan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas guna mendoakan mereka yang meninggal dunia akibat Corona. Mengheningkan cipta ini sekaligus momentum merefleksikan segala upaya yang kita lakukan guna memperkuat solidaritas seluruh elemen masyarakat untuk bangkit dan optimistis menghadapi tantangan di tengah pandemi.

"Akan ada kemudahan di balik semua upaya yang kita lakukan jika didasari dengan optimisme dan solidaritas," ucapnya.
Baca juga: Tingkatkan Mutu Pendidikan di Tangerang, Arief Seleksi Kepsek dan Pengawas Sekolah

"Maka itu, saya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan mari bersama-sama saling bantu, saling peduli agar kita semua dapat segera keluar dari pandemi," tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)