Covid-19 Meningkat, Masyarakat Diimbau Jaga Daya Tahan Tubuh

Minggu, 17 Desember 2023 - 14:55 WIB
loading...
Covid-19 Meningkat, Masyarakat Diimbau Jaga Daya Tahan Tubuh
Meningkatnya Covid-19 dalam beberapa hari terakhir wajib diantisipasi masyarakat dengan menjaga daya tahan tubuh. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Meningkatnya Covid-19 dalam beberapa hari terakhir wajib diantisipasi masyarakat dengan menjaga daya tahan tubuh . Selain menjaga kualitas hidup, minuman herbal dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas.

Salah satunya, mengonsumsi madu berkualitas. Dengan cara ini mampu meningkatkan metabolism tubuh.

“Momentum ini menjadi bagian penting untuk mempromosikan gaya hidup dan kegiatan fisik yang sehat sesuai tagline Madoo Bee yakni #SahabatSehatKeluargaIndonesia,” kata CEO Madoo Bee Badri Furqon di Jakarta, Minggu (17/12/2023).

Berbeda dengan madu lainnya, Madoo Bee dikenal sebagai produk madu berkualitas tinggi dengan campuran lemon dan bawang putih tunggal.

Produk ini merupakan pilihan ideal karena kaya antioksidan, vitamin, dan mineral yang mendukung daya tahan tubuh serta memberikan kekuatan alami.

"Kami sangat bersemangat untuk mengadakan Grand Opening Madoo Bee bertema Bee-llionarie Xploration; 1.0 THE Beginning,” ucapnya.

Tidak hanya di Indonesia, kualitas Madoo Bee juga teruji di Malaysia yang telah lebih dahulu tersebar di sana.

Acara juga diisi pemberian CSR di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Kemudian, highlight gala dinner dan malam award bagi tamu undangan.

Tim juga memiliki stan khusus yang terbuka bagi siapa saja untuk mencicipi dan berbagi pengetahuan mengenai kesehatan.

“Kiprah Madoo Bee adalah refleksi dari komitmen perusahaan untuk mendukung komunitas sekitar dan mempromosikan kesehatan. Ini adalah langkah ke depan dalam upaya kami membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat dan memberi kembali kepada mereka,” kata Badri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)