Tingkatkan Mutu Pendidikan di Tangerang, Arief Seleksi Kepsek dan Pengawas Sekolah

Kamis, 08 Juli 2021 - 17:23 WIB
loading...
Tingkatkan Mutu Pendidikan di Tangerang, Arief Seleksi Kepsek dan Pengawas Sekolah
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah membuka kegiatan seleksi kepala dan pengawas sekolah di lingkungan Kota Tangerang secara virtual, Kamis (8/7/2021). Foto: SINDOnews/Hasan Kurniawan
A A A
TANGERANG - Peningkatan mutu pendidikan di Kota Tangerang terus dilakukan meskipun masih dalam situasi pandemi, salah satunya melalui pelaksanaan seleksi kepala sekolah dan pengawas sekolah oleh Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Berlandaskan semangat mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berpendidikan, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah berharap akan lahirnya calon-calon kepala sekolah dan pengawas sekolah yang berkompeten di bidangnya.
Baca juga: Ini Tugas dan Tanggung Jawab Kepala Sekolah Saat PTM Terbatas

"Tentu diharapkan ada peningkatan baik dalam mutu pendidikan serta lingkungan masyarakat yang berwawasan," ujar Arief saat membuka kegiatan seleksi kepala dan pengawas sekolah di lingkungan Kota Tangerang secara virtual, Kamis (8/7/2021).

"Di mana kondisi pandemi saat ini perlu pemahaman yang baik agar mau maju bersama mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing," sambungnya.

Dia juga menuturkan Kota Tangerang membutuhkan sumber daya yang memiliki kemampuan manajerial yang baik dalam pengelolaan sekolah untuk mendorong terciptanya proses belajar mengajar yang lebih baik.
Baca juga: Tinjau Tes Swab Massal, Arief: Banyak yang Positif Orang Tanpa Gejala

"Laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dedikasi agar ke depan pendidikan di Kota Tangerang lebih maju berkat sumber daya yang kompeten dan memiliki kapabilitas yang baik," ujar Arief.

Kegiatan seleksi yang bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah (LPPKSPS) dan Balai Besar Pengembangan Penjamin Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Bisnis dan Pariwisata ini diikuti 50 peserta dari masing-masing formasi jabatan dan dilaksanakan mulai 9 Juli hingga 15 Juli 2021.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2422 seconds (0.1#10.140)