Geger, Seusai Makan Bubur Ayam Pria di Depok Mendadak Jatuh Tewas

Jum'at, 09 Juli 2021 - 00:02 WIB
loading...
Geger, Seusai Makan Bubur Ayam Pria di Depok Mendadak Jatuh Tewas
Pria yang tiba-tiba jatuh dan meninggal sesuai menyantap bubur ayam. Foto/ist
A A A
DEPOK - Seorang pria berinisial AHS (42) tewas usai menyantap semangkuk bubur ayam di Jalan Nusantara, Beji, Kota Depok, Kamis (8/7/2021). Korban tewas diduga karena penyakit bawaan.

Kapolsek Beji Kompol Agus Khoeron menjelaskan kronologis kejadian. Mulanya korban yang berprofesi sebagai karyawan swasta itu datang ke tempat penjual bubur ayam di kawasan Beiji pukul 07.50 WIB pagi. Korban langsung memesan satu mangkuk bubur ke penjual.

"Setelah dilayani lalu korban memakan bubur yang dipesannya," kata Agus melalui keterangan tertulis yang diterima, Kamis.



Setelah selesai memakan bubur, korban kemudian berdiri dan mengarah ke motor yang sedang diparkir. Tiba-tiba korban terjatuh tengkurap dan kejang kejang. Warga yang sedang berada di sekitar lokasi pun langsung menolong korban. Beberapa warga lainnya memanggil pihak kepolisian.

"Melihat kejadian tersebut saksi 1 dan saksi 2 meminta tolong ke saksi 3 lalu saksi 3 menolong korban dengan menelentangkan posisi korban setelah itu saksi 3 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Beji," kata dia. Korban pun tak sempat tertolong lantaran langsung tewas di tempat.

Agus mengatakan pihaknya kemudian meminta pengecekan oleh pihak Puskesmas terdekat untuk keperluan tes Covid-19 kepada korban. “Setelah di Swab hasilnya negatif. Diduga meninggal dunia akibat penyakit bawaan yang diidapnya,” tutupnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)