Kakek Berumur 90 Tewas Ditemukan Tewas di Situ Pagam

Kamis, 08 Juli 2021 - 01:15 WIB
loading...
Kakek Berumur 90 Tewas Ditemukan Tewas di Situ Pagam
Seorang kakek berinisial TH (90) ditemukan tewas mengambang di Situ Pagam, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa/BPBD Kabupaten Bogor
A A A
BOGOR - Seorang kakek berinisial TH (90) ditemukan tewas mengambang di Situ Pagam, Desa Cibodas, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor . Jasad sang kakek langsung dimakamkan keluarga.

Kasi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bogor M. Adam mengatakan, jasad sang kakek ditemukan warga mengambang di situ sekira pukul 14.00 WIB."Tim SAR sampai di lokasi kejadian pukul 15.30 WIB langsung melakukan penanganan," kata Adam, dikonfirmasi MNC Portal, Rabu (7/7/2021).

Sekitar 30 menit kemudian, jasad kakek TH berhasil dievakuasi petugas ke daratan. Dari hasil keterangan pihak keluarga, korban memang diketahui sudah menghilang dari rumah sejak Senin 5 Juli 2021 lalu.

"Korban sejak hari Senin 5 Juli hilang dan dicari oleh pihak keluarga, hingga dapat informasi dari warga almarhum mengambang di Situ Pagam," jelasnya.

Usai dievakuasi, jasad sang kakek langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan pihak keluarganya yang berada tidak jauh dari lokasi temuan."Korban dibawa ke rumah duka dan langsung dimandikan oleh pihak keluarganya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0855 seconds (0.1#10.140)