Temuan Mayat Wanita Dalam Box Container di Bogor, Polisi Periksa Seorang WNA

Rabu, 07 Juli 2021 - 22:01 WIB
loading...
Temuan Mayat Wanita Dalam Box Container di Bogor, Polisi Periksa Seorang WNA
Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait mayat wanita tanpa identitas dalam box container di Kota Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait mayat wanita tanpa identitas dalam box container di Kota Bogor. Salah satu saksi yang diperiksa yakni warga negara asing (WNA).

Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy mengatakan bahwa WNA tersebut hanya dimintai keterangannya terkait kasus tersebut. Karena, diketahui sebagai pemilik minibus tempat mayat wanita itu ditemukan.



"Jadi bukan diamankan, ini dalam rangka pemeriksaan kendaraan karena WNA ini merupakan pemilik dari kendaraan minibus tersebut," kata Ferdy, dalam keterangannya, Rabu (7/7/2021).

Ferd menegaskan belum ada penetapan status tersangka dalam kasus ini. Polisi masih fokus untuk mengetahui identitas dari mayat wanita itu.

"Masih kami dalami. Belum ada tersangka. Masih berproses, fokus kami siapa orang yang meninggal ini. Dari situ kita akan kembangkan kemungkinan-kemungkinan terduga pelaku yang mungkin saja melakukan tindakan pembunuhan," jelasnya.

Sedangkan, untuk penyebab kematiannya juga belum bisa dipastikan. Tetapi, dari hasil autopsi sementara memang ditemukan tanda-tanda kekerasan.



"Belum dapat disimpulkan tapi dokter forensik menyatakan bahwa jenazah itu ada tanda-tanda kekerasan belum dapat disimpulkan itu beramai-ramai atau seorang diri dilakukan (kekerasan). Hasil keterangan forensik juga belum ditemukan adanya mutilasi karena ditemukan lengkap," tutupnya.

Seperti diketahui, warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan dengan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa 6 Juli 2021. Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam box container yang tersimpan di bagasi belakang mobil.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)