Polisi Temukan Bekas Kekerasan pada Mayat Wanita Dalam Boks Kontainer di Bengkel Bogor

Rabu, 07 Juli 2021 - 19:37 WIB
loading...
Polisi Temukan Bekas Kekerasan pada Mayat Wanita Dalam Boks Kontainer di Bengkel Bogor
Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BOGOR - Polisi masih menyelidiki temuan mayat wanita dalam boks kontainer yang disimpan di bagasi mobil di sebuah bengkel Kota Bogor. Hasil autopsi sementara, mayat itu berusia sekitar 25-40 tahun.

"Dari hasil autopsi ditemukan atau disimpulkan bahwa terhadap jenazah ini pertama itu jenis kelamin perempuan usia antara 25 sampai 40 tahun," kata Wakapolresta Bogor Kota AKBP Ferdy, Rabu (7/7/2021).
Baca juga: Bogor Geger, Mobil Ini Masuk Bengkel Bawa Mayat Perempuan

Kemudian, didapati tanda-tanda bekas kekerasan terhadap mayat tersebut. Sedangkan, penyebab pasti kematian masih menunggu analisa tim dokter.

"Ditemukan tanda-tanda kekerasan di fisik jenazah karena ada tulang yang patah. Penyebab kematian dari dokter forensik masih membutuhkan waktu menganalisa. (Dugaan mutilasi) tidak tergambar dalam autopsi karena jenazah lengkap," jelasnya.
Baca juga: Pria Mengaku Raja Sunda Asia Mengamuk Hancurkan Bengkel Las dan Motor

Penyidik sudah mengumpulkan keterangan 10 saksi dari kasus tersebut. "10 saksi terdiri dari saksi yang pertama kali menemukan karyawan bengkel, kemudian sopir yang mengantar mobil itu ke bengkel, mengarah kepada siapa pemilik mobil dan beberapa saksi lainnya. Semua masih kita kembangkan dan laksanakan pendalaman karena fokus utama kita adalah harus menemukan identitas jenazah," ujar Ferdy.

Diketahui, warga Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor digegerkan temuan mayat wanita di sebuah bengkel pada Selasa 6 Juli 2021. Saat ditemukan, mayat wanita itu berada di dalam boks kontainer yang tersimpan di bagasi belakang mobil.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)