Bogor Geger, Mobil Ini Masuk Bengkel Bawa Mayat Perempuan

Selasa, 06 Juli 2021 - 20:09 WIB
loading...
Bogor Geger, Mobil Ini Masuk Bengkel Bawa Mayat Perempuan
Warga Bogor digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam box container. Mayat tersebut diletakan di dalam belakang bagasi mobil. Foto: MNC Portal/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Warga Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor , digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam box container. Mayat tersebut diletakan di dalam belakang bagasi mobil.

Mayat wanita tanpa identitas itu ditemukan di sebuah bengkel di Jalan Kan'an, Kelurahan Tanah Baru.

"Ada di dalam sebuah kotak di bagian belakang," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo, kepada wartawan di lokasi, Selasa (6/7/2021).

Baca juga: 6 Fakta Rian dan Pembunuhan Berantai di Bogor yang Menggemparkan

Menurut karyawan bengkel, kata Susatyo, mobil tersebut sudah berada di lokasi sekitar 5 hari. Saat ditemukan, kondisi mayat mengeluarkan bau yang menyengat.

"Jadi sampai di bengkel (mobil) sudah sekitar 5 hari. Diperkirakan perempuan, karena tidak bisa dilihat secara kasat mata. Sejauh ini kami lihat masih lengkap. Tapi nanti kita lihat hasil autopsi," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Mayat wanita itu sudah dibawa petugas ke rumah sakit.

"Kami masih penyelidikan terkait identitas atau pengumpulan barang bukti. Baik kendaraan maupun korban dan sebagainya," tutup Susatyo.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1836 seconds (10.101#12.26)